Minggu, 20 Mei 2018

Perlu Tahu Cara Cek Nomor Telkomsel (Halo, As dan Simpati)

Cara Paling Mudah Untuk Cek Nomor Telkomsel (Halo, As dan Simpati) Milik Kita Sendiri - Barangkali anda pernah mengalami hal ini yaitu lupa dengan nomor yang sering kita pergunakan , nah pada posting kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai bagaimana cara melihat nomor kita sendiri.
Cara Cek Nomor Telkomsel (Halo, As dan Simpati)
Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1995 silam, Pada beberapa tahun yang lalu pihak Telkomsel secara resmi telah sukses meluncurkan layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia. Layanan Telkomsel 4G LTE cukup populer di masyarakat, dengan layanan tersebut menungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan internet dengan kecepatan data access mencapai hingga 36 Mbps.

Saat ini Telkomsel telah memiliki lebih dari 100.000 BTS yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia. Pada tahun 2015 hingga 2016 jumlah pelanggannya diperkirakan sudah mencapai angka 143juta orang, ini merupakan hasil yang cukup luar biasa tak heran apabila Telkomsel menjadi operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan. 

Indonesia kini memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. 

Nah itulah sedikit informasi mengenai Telkomsel , bagi anda yang mempergunakan produk2 mereka seperti layanan pasca bayar - Kartu Halo , prabayar - Kartu AS, Simpati, Loop dan juga Telkomsel Flash , untuk pembelian kartu perdana nomor telpon biasanya sudah tertera pada bagian cover kartu tersebut untuk mencegah lupa pada nomor sendiri anda bisa menyimpannya atau menyimpan nomor anda pada kontak handphone anda, namun apabila kebetulan nomor tersebut lupa anda simpan sementara anda sangat membutuhkan hal itu entah untuk keperluan mengisi ulang pulsa atau hal lainnya hal tersebut tentunya akan sangat merepotkan.

Untuk mengatasi hal itu anda bisa mempergunakan dua cara berikut ini untuk mengetahui nomor milik anda sendiri terutama untuk pengguna kartu perdana telkomsel seperti Halo, As, Smpati, Loop dan Flash, langsung saja cara cek-nya adalah sebagai berikut:

Cara pertama adalah dengan melalui kode dial up, anda bisa melakukan langkah ini melalui handphone anda caranya tekan *888# kemudian tekan Call/Yes/Ok tunggu sejenak biasanya setelah itu akan muncul sebuah pemberitahuan lengkap mengenai nomor anda , dengan mengakses kode tersebut nantinya anda juga akan menerima pemberitahuan yang dikirim pihak operator melalui SMS yang isinya kurang lebih hampir sama dengan yang ditampilkan pada layar handphone anda tadi.

Cara yang kedua adalah dengan mempergunakan aplikasi MyTelkomsel , Aplikasi ini sendiri tersedia secara gratis dan bisa anda download melalui Playstore untuk pengguna Android, Itunes untuk pengguna iOs dan Blackberry Market untuk pengguna BB, Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah dan anda tak perlu repot2 cukup buka aplikasinya setelah itu nantinya semua informasi mengenai kartu yang anda pakai akan muncul seperti nomor milik anda sendiri, kuota internet, sisa pulsa , pembelian paket data, riwayat penggunaan paket data, masa aktif dan tenggang serta info berbagai promo serta bonus yang bisa anda peroleh.

Itulah Cara Paling Mudah Untuk Cek Nomor Telkomsel (Halo, As dan Simpati), kiranya cukup sampai disini dulu informasi yang bisa admin sampaikan pada pertemuan kali ini semoga saja bisa bermanfaat dan jangan lupa lihat juga --> Cara Cek Nomor Idosat ooredoo, Im3 , Matrik dan Mentari

Artikel Terkait

Perlu Tahu Cara Cek Nomor Telkomsel (Halo, As dan Simpati)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email