Selasa, 21 Agustus 2018

Ini Dia Kode-kode Rahasia Google Yang Perlu Kamu Tahu

Ini Dia Kumpulan Kode-kode Rahasia dan Unik Dari Mesin Pencari Google Yang Perlu Kamu Tahu ! <> Blog Trek-id , Tak dapat dipungkiri lagi search engine google mungkin kini menjadi mesin pencari raksasa terbesar didunia , hampir sebagian penduduk bumi mempergunakan mesin telusur tersebut ketika berselancar didunia maya oleh sebab itu tak heran apabila google menjadi yang paling populer sekarang ini.
Kode-kode Rahasia Google Yang Perlu Kamu Tahu

Dibalik itu semua mesin pencarian Google mungkin banyak mengungkap semua rahasia yang belum kamu ketahui selama ini. Semua data yang kamu cari, biasanya ada di sana apapun yang anda cari biasanya akan bisa dengan mudah ditemukan menggunakan google. Namun kamu harus tahu, ternyata mesin pencarian Google sendiri punya rahasia yang mungkin juga belum kamu ketahui sebelumnya nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit informasi menarik mengenai 10 kode rahasia google yang perlu anda ketahui dan anda bisa mencobanya sendiri menggunakan smartphone maupun komputer dirumah asalkan terkoneksi dengan jaringan internet ya.

Do A Barrel Roll
Cobalah ketikkan kata "Do A Barrel Roll" pada kolom pencarian Google. Setelah itu lihat hasilnya anda akan melihat hasil pencariannya berputar mengguling.

Askew
Silahkan ketikkan "Askew" pada browser anda, jika berhasil tampilan browser anda akan terlihat miring

Google Gravity
Selanjutnya masuk ketampilan utama www.google.com atau www.google.co.id lalu ketikkan "Google Gravity" pada kolom pencarian Google jika sudah klik tombol "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung" jika berhasil maka tampilan pada browser anda akan terlihat berjatuhan kebawah seolah karena efek dari gravitasi itu .

Zerg Rush
Nah jika sebelumnya anda sudah melihat efek graviti, miring dan juga berputar yang satu ini lain lagi efeknya, cobalah anda ketikkan kata "Zerg Rush" pada kolom pencarian Google . Disitu anda akan melihat banyak huruf O yang bertebaran dan hasil pencarianpun akan hilang dan berubah menjadi acak acakan.

Waktu
Untuk mengetahui jam tanggal dan juga tanggal kini bisa dengan mudah dilakukan caranya cukup mudah silahkan ketik "jam" pada mesin pencari google dan lihatlah hasilnya.

Kalkulator
Nah untuk anda yang suka berhitung anda juga bisa memanfaatkan mesin pencari google untuk hitung menghitung caranya silahkan ketikan "Kalkulator" pada browser anda dan tara seketika akan muncul kalkutaor pada hasil pencarian.

Suhu dan cuaca
Untuk mengetahui cuaca dan juga berapa suhu diwilayah sekitar anda ternyata bisa kita lihat dengan menggunakan mesin pencari google caranya silahkan ketik "Suhu" Atau "Cuaca" pada search angine google anda dan lihat hasilnya nb: dengan menggunakan ini anda juga bisa melihat cuaca didaerah lainnya misalkan jakarta semarang maupun yang lainnya ketik saja "cuaca jakarta" cuaca semarang" dsb.

Blink HTML
Silahkan anda ketik "Blink HTML" maka semua tulisan "blink" maupun "html" yang muncul pada hasil pencarian akan terlihat berkedip.

Google Space
Ketikkan "Google Space" pada mesin pencari google kemudian klik "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung" maka hasil pencarian akan terlihat melayang-layang seolah seperti diluar angkasa.

Kode lain yang bisa anda coba adalah
"Google Pacman" lalu klik "Saya Lagi Beruntung"
"Lokasi saya"
"Google Spehere" kemudian klik "Saya Lagi Beruntung"
"Epic Google" kemudian klik "Saya Lagi Beruntung"
"Rainbow Google" kemudian klik "Saya Lagi Beruntung"
"Google For Hacker" atau "xx-klingon" kemudian klik "Saya Lagi Beruntung"
"Google Snake Play" kemudian klik "Saya Lagi Beruntung"
"Google Ghotic" kemudian klik "Saya Lagi Beruntung"
Itulah Kode-kode Rahasia Google Yang Perlu Kamu Tahu yang jelas kode tersebut tidak bisa dipakai untuk hack maupun buat merusak dan menjahili komputer milik teman, selamat mencoba dan semoga berhasil lihat juga Kode-kode Rahasia Ponsel Android Samsung.

sumber
https://www.brilio.net/wow/10-kode-rahasia-di-pencarian-google-yang-mungkin-belum-kamu-ketahui-170616j.html

Artikel Terkait

Ini Dia Kode-kode Rahasia Google Yang Perlu Kamu Tahu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email