Minggu, 13 Mei 2018

Beginilah Cara Paling Mudah Untuk Mendapat Uang Dari Google

Ternyata Begini Cara Paling Mudah Untuk Mendapat Uang Dari Google ---- Bagaimana Cara Mendapat Uang Dari Google ?? Pertanyaan ini sangatlah menarik dan tahukah anda jika banyak sekali orang yang telah sukses memperoleh penghasilan mereka dari google,, ini bukanlah scam maupun kabar bohong karena hal tersebut memang telah terbukti benar adanya.
Cara Mendapat Uang Dari Google Tanpa Blog dan Facebook Secara Online Dengan Mudah Tanpa Modal
Sebagai salah satu raksasa terbesar dunia dibidang internet Google menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dipergunakan oleh para para pengguna internet, seperti gmail yang merupakan layanan email gratis dari google, blogger yang merupakan platform blogging gratis dari google , Youtube , Google plus, google adsense , Android dan masih banyak lainnya hampir semua produk google itu tersedia secara gratis (https://www.google.com/adsense/start/).

Tahukah anda jika google menawarkan salah satu program dimana kita bisa menghasilkan uang dari program tersebut,, pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi mengenai bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan layanan dari google.

Yang pertama adalah dengan menggunakan google adsense , ini merupakan salah satu program periklanan terbesar diinternet milik google hampir sebagian netter menggunakan google adsense untuk memonetize blog ataupun website mereka, dengan hanya menayangkan iklan dari google adsense anda akan memperoleh penghasilan anda , mendaftar google adsense kini tak serumit dulu karena google adsense kini sudah support dengan blog berbahasa Indonesia.

Untuk mendaftar google adsense setidaknya anda harus memiliki blog maupun situs web dengan yang kaya akan konten serta tidak melanggap peraturan serta pedoman layanan yang telah diterapkan oleh pihak google, selain melalui web maupun blog anda juga bisa mendaftar google adsense melalui produk lainya seperti youtube dan lains sebagainya.

Untuk membuat blog anda tak perlu mengeluarkan modal sedikitpun sebab google juga menyediakan layanan blog gratis yang bisa anda manfaatkan dengan hosting dari pihak google , yaitu Blogger salah satu platform blog gratisan dari google untuk mengaksesnya anda bisa masuk ke https://www.blogger.com . Selain bisa dimanfaatkan untuk menempatkan iklan dari google adsense blogger juga bisa disisipi dengan berbagai kode script berbagai jenis iklan dari perusahaan periklanan lainnya.

Bagaimana google adsense akan membayar kita sebagai publishers ?? Sama halnya seperti situs periklanan lainnya google adsense akan membayar anda tiap kali terjadi klik valid pada iklan (Pay Per Click/PPC) mereka yang tampil dihalaman website yang kita sisipi kode iklan, semakin banyak orang yang melakukan klik iklan dihalaman web maupun blog mereka maka akan semakin besar pula penghasilan yang akan mereka peroleh nantinya,
Cara Mendapatkan Uang dari Blog Dengan Google Adsense
Salah satu hal menarik dari google adsense dibandingkan dengan program PPC lainnya adalah , iklan google adsense yang akan tampil pada halaman blog kita adalah yang sesuai dengan tema blog, selain itu tiap iklan memiliki bayaran klik yang berbeda bahkan sebagian dari iklan tersebut memiliki nilai bayaran tinggi ini tentu bisa menjadi salah satu program terbaik untuk bisa mendatangkan uang secara cepat bahkan bisa jadi hanya dalam waktu sehari saja.

Cara yang kedua adalah menjadi seorang Youtuber, seorang youtuber yang sukses bahkan bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dalam waktu singkat dari video hasil unggahan mereka. 
Cara Mendapatkan Uang dari youtube dengan google adsense
Seperti yang kita tahu bahwa youtube mendukung para penggunanya untuk bisa memonetize video unggahan mereka, google adsense juga tersedia di youtube jika video anda sudah memnuhi syarat untuk monetize maka anda bisa segera mendaftarkan channel youtube milik anda , untuk mendaftar youtube silahkan kunjungi link ini https://www.youtube.com .

Cara lainnya adalah membuat aplikasi, game, maupun program lainnya dan kemudian mendaftarkannya ke Android Developers, cara ini membutuhkan ketrampilan khusus setidaknya anda harus mahir dalam mebuat sebuah program, program yang telah distujui dan bisa tampil Android Market/Google Play nantinya bisa anda pasangi iklan dari google adsense, setelah sukses terpublikasikan nantinya anda juga bisa memasang harga untuk aplikasi yang anda buat , jika orang ingin mendownloadnya maupun untuk upgrade untuk bisa mengakses fitur tertentu sesuai yang anda inginkan, maka dia harus bersedia membayar besaran tarif sesuai dengan yang sudah anda tentukan.

Selain beberapa cara tersebut masih banyak cara lain seperti membuat blog  di blogger untuk dijadikan situs jual beli , situs review berbayar, maupun situs lainnya yang bisa mendatangkan uang, sebenarnya google sungguh menyediakan banyak peluang bagi kita untuk bisa meraih penghasilan yang bahkan tanpa modal dan hasilnya bahkan bisa tak terbatas tergantung bagaimana cara kita untuk bisa memanfaatkannya.

Artikel Terkait

Beginilah Cara Paling Mudah Untuk Mendapat Uang Dari Google
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email