Rabu, 15 Agustus 2018

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Bagaimana Cara Melakukan Cek Sisa Kuota Data Internet Indosat Ooredo - Pada pertemuan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara mengetahui sisa kuota internet indosat Ooredoo seperti yang kita ketahui indosat Ooredo menyediakan berbagai paket layanan data internet yang cukup menarik, pengguna jaringan operator seluler di Indonesia cukup banyak tak heran jika produk mereka cukup digemari masyarakat.

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Indosat menyediakan beberapa paket prabayar yang cukup menarik diantaranya adalah  freedom combo, freedom mini, freedom internet dan internet unlimited dan untuk anda yang ingin tau bagaimana cara melakukan cek sisa penggunaan kuota data internet indosat berikut caranya:

  • Ketik *363# lalu call
  • Pilih Menu "Internet,Nelp&SMS" dengan ketik angka 2, lalu reply
  • Pilih "Status&Info", dengan ketik angka 8, lalu reply
  • Pilih "Cek Kuota", dengan ketik angka 1, reply
  • Tunggu dialog box yang akan memberitahu sisa kuota Anda

Selain dengan mempergunakan cara tersebut anda juga bisa melakukan hal itu melalui aplikasi  MyIM3 yang bisa langsung anda unduh di Google Play Store ataupun di App Store cara penggunaannya cukup mudah.

Cara melakukan cek kuota internet Indosat Ooredoo melalui aplikasi MyIM3 cukup gampang, caranya setelah anda mengunduhnya silahkan lakukan pendaftaran atau sign-up terlebih dahulu, setelah itu kemudian anda akan diminta untuk mengisi data diri dan nomor ponsel Anda. Pasca berhasil verifikasi dan bisa masuk dalam aplikasi, cara cek kuota internet sudah langsung tertera di menu Home.

Namun sayangnya untuk bisa mengakses aplikasi ini anda harus terhubung dengan jaringan internet. Jika kebetulan Anda tidak ada koneksi internet, cara cek kuota Indosat Ooredoo juga bisa dilakukan lewat SMS. Cara cek kuota ini hanya dengan mengetik "usage" lalu kirim ke 363.

Sekian informasi yang bisa admin berikan mengenai  "Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo" mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email