Minggu, 19 Agustus 2018

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri Terbaru

Beginilah Cara Paling Mudah Untuk Cek/Mengetahui Sisa Kuota Internet Kartu 3 Tri Terbaru - Tri adalah salah satu merk produk dari operator seluler yang cukup populer di Indonesia , Jaringan Tri dioperasikan oleh PT Hutchison 3 Indonesia, produk paket data serta produk lainnya dari 3 cukup digemari masyarakat selain tersedia banyak pilihan paket menarik seperti Internet unlimited, sms, telpon dan paket lainnya selain itu harga yang mereka cukup ekonomis sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan, sayangnya untuk anda yang tinggal didaerah pelosok harus sedikit bersabar sebab jaringan mereka belum sepenuhnya bisa menjangkau hingga ke daerah pelosok, berbeda dengan telkomsel yang sudah mampu menjangkau hingga berbagai wilayah bahkan didaerah pelosok sekalipun.

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri Terbaru

Nah untuk anda yang menggunakan jaringan ini kali ini admin akan membagikan info mengenai bagaimana cara cek atau mengetahui sisa kuota internet 3 anda , caranya adalah sebagai berikut :

Cara cek kuota internet 3

Ketik *111# lalu call
Pilih menu "Cek Kuota" dengan mengetik angka 4, lalu SEND
Pilih "Kuota Data" dengan mengetik angka 2, lalu SEND
Pilih "Cek Kuota" dengan mengetik angka 1, lalu SEND
Pilih jenis kuota yang sesuai dengan paket internet Anda. Misal untuk "Kuota Data Reguler" ketik 1, lalu SEND
Tunggu SMS yang akan menginformasikan sisa kuota Anda

Untuk mengetahui atau cek sisa kuota internet juga bisa dilakukan melalui sms . Caranya cukup mudah anda hanya perlu mengetik info(spasi)data kemudian kirim ke 234. Setelah itu tunggu sms balasannya.

Selain itu cara lain yang bisa anda pakai adalah dengan menggunakan aplikasi dari mereka yakni Bima Tri aplikasi ini bisa anda download dan tersedia di Play Store maupun App Store. Cara cek kuota internet bisa langsung dilakukan setelah anda mendownload kemudian lakukan sign-up kemudian login dengan menggunakan nomor 3 dan password yang telah dibuat ketika sign-up tadi. Sisa kuota serta informasi lain mengenai kartu anda akan muncul secara langsung pada menu utama,  untuk bisa mengakses dan menggunakan aplikasi ini tentunya smartphone anda harus terhubung dengan jaringan internet selain mempergunakan kedua cara tersebut untuk mengetahui sisa kuota internet anda juga bisa dilakukan dengan mengakses web mereka yang beralamat di www.internet.tri.co.id untuk mengetahui sisa kuota anda silahkan login dengan menggunakan id nomor 3 anda dan passwrod yang sama pada yang anda pergunakan untuk mengakses melalui aplikasi bima tri.

Nah itulah beberapa cara yang bisa anda pakai untuk mengetahui sisa kuota internet 3 semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya dan jangan lupa baca juga Cara Praktis Cek Sisa Kuota Internet XLCara Cek Kuota Internet Telkomsel dan Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Artikel Terkait

Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email