Kamis, 16 Agustus 2018

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

Tips Cara Mudah dan Cepat Untuk Cek Kuota Internet Telkomsel (As, Simpati, Loop, Halo) Terbaru - Telkomsel memiliki berbagai pilihan paket menarik yang ditawarkan tidak heran jika mereka punya banyak pelanggan yang senantiasa setia mempergunakan produk telkomsel, Meski harganya lebih mahal namun paket internet telkomsel dikenal memiliki kekuatan sinyal dan kecepatan data akses cukup baik dengan begitu untuk menikmati video youtube maupun browsing akan terasa lebih menyenangkan .

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

Apapun smartphone Anda, Blackberry, Android, maupun iPhone, telkomsel memiliki berbagai pilihan paket yang tepat untuk Anda. dengan menggunakan telkomsel anda bisa menikmati koneksi super cepat, nah untuk anda yang masih belum tau cara cek sisa kuota data anda kali ini admin akan memberitahukan caranya , berikut adalah Cara Cek Kuota Internet Telkomsel (As, Simpati, Loop, Halo):

  • Ketik *888# lalu call
  • Pilih "Cek Kuota" dengan ketik angka 3, lalu reply
  • Pilih "Cek Kuota Internet" dengan ketik angka 2, lalu reply
  • Tunggu SMS dari 3636 yang akan memberitahu sisa kuota Anda

Selain itu untuk melihat sisa kuota internet serta info lain mengenai kartu Telkomsel milik anda cara bida juga dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya hanya tinggal mengunduh aplikasi MyTelkomsel ini di Play Store atau App Store, sign-up lalu login, lalu informasi kuota Anda sudah bisa langsung diakses di menu home.

Cara cek kuota Telkomsel juga bisa dilakukan melalui SMS/Pesan singkat, yakni dengan cara mengetik UL(spasi)INFO lalu kirim ke 3636. Ini adalah layanan SMS tanpa tarif jadi anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali cara ini juga bisa dipakai bahkan disaat pulsa utama anda 0 rupiah. Cara cek kuota Telkomsel lewat SMS juga bisa dilakukan dengan mengetik Flash(spasi)infov2 kemudian kirim ke 3636.


Artikel Terkait

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email