Rabu, 22 Agustus 2018

Keren Nih!! Cara Membuat Pesan Whatsapp Tanpa Perlu Mengetik

Keren Nih!! Perlu di Coba Cara Membuat Pesan Whatsapp Tanpa Perlu Mengetik - Kali ini admin akan membagikan sebuah trik menarik tentang bagaimana caranya untuk mengirimkan sebuah pesan via aplikasi chat terpopuler saat ini yaitu whatsapp seperti yang kita tahu bahwa WA atau Whatsapp memungkinkan para penggunanya untuk bisa mengirim pesan text , panggilan telepon, video streaming maupun berkirim file multimedia seperti foto, suara, video dan juga lokasi terkini.

Cara Membuat Pesan Whatsapp Tanpa Perlu Mengetik

Selain itu whtasapp juga memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan update status sebagaimana yang dulu bisa kita jumpai pada era BBM, nah untuk anda yang tidak ingin susah payah mengetik pesan dan menyukai hal-hal yang praktis whatsapp menyediakan sebuah fitur pesan suara dengan memanfaatkan fitur ini pengguna hanya perlu menekan tombol dan berbicara kemudian kirim pesan suara tersebut si penerima akan bisa mendengar pesan yang telah terkirim tersebut.

Nah selain itu ternyata whatsapp juga memiliki fitur cukup unik dimana pengguna bisa membuat sebuah pesan tanpa perlu mengetikkan kata pada papan keyboard , caranya ternyata cukup mudah dan bisa anda coba sendiri dirumah.

Cara Membuat Pesan Whatsapp Tanpa Perlu Mengetik
  • Langkah pertama buka aplikasi whatsapp apabila anda belum memilikinya silahkan download di play store untuk pengguna android dan app store untuk pengguna iphone
  • Langkah berikutnya pilih kontak yang ingin anda kirimi pesan tersebut
  • Setelah itu silahkan klik papan teks hingga muncul tampilan papan keyboard
  • Jika sudah selanjutnya silahkan pilih icon microphone, kemudian tekan yang agak lama. (perlu diketahui bahwa letak icon microphone pada tiap ponsel mungkin berbeda-beda)
  • Pada saat muncul tampilan gambar microphone hijau mulailah berbicara ,Suara Anda yang terekam akan secara otomatis tertuliskan sendiri pada papan teks.
  • Setelah selesai silahkan anda bisa mengirim pesan tersebut.
Selamat mencoba, cara ingin mungkin masih cukup jarang diketahui oleh para pengguna whatsapp meskipun begitu ternyata hal ini cukup bermanfaat terutama bagi mereka-mereka yang malas mengetik menggunakan papan keyboard , sekian informasi yang bisa admin sampaikan untuk pertemuan kali ini semoga bermanfaat.


sumber:
http://jabar.tribunnews.com/2018/07/09/caranya-mudah-tapi-7-trik-whatsapp-ini-jarang-diketahui-orang-berguna-banget-lho

Artikel Terkait

Keren Nih!! Cara Membuat Pesan Whatsapp Tanpa Perlu Mengetik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email