Rabu, 22 Agustus 2018

Mantab! Aplikasi Ini Ternyata Bisa Untuk Internetan Secara Gratis

Tips dan Trik : Mantab! Aplikasi Ini Ternyata Bisa Untuk Internetan (AS, Simpati, XL, AXIS, 3 Tri, Indosat Im3, Smartfren) Secara Gratis - Blog Trek Id kali ini akan membahas sebuah hal menarik khususnya untuk anda yang begitu menyukai internetan gratis baik, dunia teknologi informasi kian berkembang banyak cara bisa dilakukan untuk bisa memperoleh sesuatu yang kita inginkan, internet menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan dengan terhubung ke jaringan internet pengguna bisa mengakses berbagai hal mulai dari browsing, melihat video streaming maupun melakukan berbagai aktivitas lain seperti membuka facebook, twitter dan lainnya.

Aplikasi Ini Ternyata Bisa Untuk Internetan Secara Gratis

Namun sayangnya kian lama harga paker internet di Indonesia semakin mahal, memang hal ini sebanding dengan kualitas jaringan yang sudah bisa kita nikmati hingga saat ini sebut saja 4G kini kita sudah bisa mengakses berbagai hal diinternet dengan kecepatan akses yang lebih baik dari sebelumnya.

Nah untuk anda yang mungkin sedang tidak memiliki cukup pulsa untuk bisa mengakses internet, informasi berikut ini mungkin akan sedikit membantu anda, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa berselancar didunia maya meski anda tidak memiliki kuota data untuk mengakses internet , lalu bagaimana caranya?? silahkan simak artikel berikut ini.

Trik Cara Mudah Akses Internet Gratis Dengan Menggunakan HTTP Injector
Caranya adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama HTTP Injector, untuk pengguna ponsel Android Anda bisa memperoleh aplikasi ini dengan mendownloadnya melalui play store secara gratis. Berikut ini langkah-langkahnya:

Instal aplikasi HTTP Injector di Play Store

Buka aplikasinya > Centang disclaimer yang ada di aplikasi > Pilih OK.

Klik ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas.

Pilih "Import Config" > Masukkan config yang sebelumnya sudah kamu dapatkan.

Pilih "START" > Internet gratis siap kamu nikmati.

Sebagai catatan file config memiliki jangka waktu tertentu untuk bisa digunakan jika sudah tidak work mungkin anda perlu menggantinya dengan yang baru, untuk mendapatkannya anda bisa bergabung dengan forum-forum yang ada di facebook maupun mendownload langsung disitus yang menyediakan file config secara gratis, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa tetap kunjungi blog ini untuk memperoleh informasi menarik lainnya

sumber:
https://jalantikus.com/tips/cara-internet-gratis/

Artikel Terkait

Mantab! Aplikasi Ini Ternyata Bisa Untuk Internetan Secara Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email