Sabtu, 01 September 2018

Trik Cara Bikin WhatsApp-Mu Seolah Tidak Aktif

Trik Ampuh Cara Mudah Bikin WhatsApp Seolah Tidak Aktif - Tips berikut cukup bermanfaat untuk anda yang tak ingin privasi terakhir anda mengakses whatsapp diketahui oleh orang lain, dengan begitu orang lain yang melihat profil WA messages anda tidak akan mengetahui kapan terakhir kali anda aktif membuka aplikasi tersebut padahal sebenarnya saat itu anda sedang online.

foto:onesulsel.id

Nah untuk membuat Whatsapp anda seolah tidak aktif sebenarnya cukup mudah anda bisa menggunakan fitur sembunyikan Last Seen atau kapan terakhir kali dilihat dengan begitu wa anda akan terlihat seolah tidak sedang aktif dan orang lain tidak akan mengetahui kapan waktu terakhir kali anda mengakses WA anda , untuk melakukannya anda hanya perlu mengubah setting di menu pengaturan bagaimana langkah-langkahnya silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara menyembunyikan last seen/ terakhir kali dilihat , Pertama-tama silahkan masuk ke menu pengaturan>akun>privasi>Info kemudian pilih Last Seen, dengan begitu status Anda akan disembunyikan dan anda akan terlihat tidak aktif meskipun saat itu anda sedang dalam keadaan online.
 
Selain menyembuyikan last seen cara lain yang bisa anda pergunakan adalah menyebunyikan status (Hide Status) anda dengan begitu anda bisa membatasi siapa yang bisa melihat update status anda dan siapa yang tidak anda perkenankan untuk melihatnya.
 
Cara mengaktifkannya mudah, Anda bisa masuk melalui menu Pengaturan>akun>privasi>tentang  Anda bisa memilih hanya kontak saja atau tidak ada untuk menyembunyikan status Anda.

Nah itulah beberapa cara yang bisa anda pakai agar Wa anda terlihat tidak aktif dengan begitu orang lain tidak akan mengetahui apakah anda sedang online atau tidak pada saat itu, semoga apa yang sudah admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Baca juga - Keren Nih!! Cara Membuat Pesan Whatsapp Tanpa Perlu Mengetik

Artikel Terkait

Trik Cara Bikin WhatsApp-Mu Seolah Tidak Aktif
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email