Senin, 20 Agustus 2018

Cara Praktis Cek Sisa Kuota Internet XL

Cara Paling Praktis dan Mudah Untuk Cek Sisa Pemakaian Kuota Data Internet Kartu XL - Pada kesempatan ini admin trek-id akan membahas informasi menarik mengenai bagaimana cara mengetahui sisa pemakaian paket internet untuk operator XL, seperti yang kita ketahui XL menyediakan beragam pilihan paket nelpon, sms dan internet yang cukup menarik untuk anda.
Cek Sisa Kuota Internet XL

Tarif paket data internet yang ditawarkan XL cukup bersaing meski begitu sebanding dengan kecepatan data yang bisa anda akses dengan mempergunakan layanan XL tersebut, jaringan mereka bisa dibilang cukup luas dan hampir bisa dinikmati diseluruh wilayah, nah untuk anda yang masih belum tau cara melihat sisa pemakaian data internet untuk pengguna XL silahkan simak informasi berikut ini .

Cara Praktis Cek Sisa Kuota Internet XL
  • Ketik *123*7*1# lalu call
  • Pilih "Cek Kuota" dengan ketik 2, lalu reply
  • Pilih paket yang ingin Anda cek kuotanya.
  • Tunggu dialog box yang akan memberitahu berapa sisa kuota yang masih Anda miliki

Untuk melakukan cek kuota internet XL ternyata juga bisa dilakukan melalui Web mereka, untuk melakukannya silahkan kunjungi my.xl.co.id , apabila sudah masuk kehalaman utamanya silahkan  Anda bisa login dengan nomor XL atau dengan mempergunakan akun Facebook milik Anda. Jika berhasil login, nantinya di menu home akan tertera berapa sisa kuota Anda.

Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan mempergunakan aplikasi resmi dari mereka, yakni dengan menggunakan aplikasi MyXL yang bisa diunduh di Play Store untuk pengguna ponsel Android ataupun App Store untuk pengguna Iphone. Cara menggunakannya hampir sama dengan lewat Web, cara cek kuota internet XL di MyXL adalah dengan login dengan nomor XL atau dengan Facebook. Jika telah berhasil, di menu home akan tertera sisa kuota Anda.

Nah itulah tadi  Cara Praktis Cek Sisa Kuota Internet XL semoga bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian dan jangan lupa baca juga - Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri Terbaru ,

Artikel Terkait

Cara Praktis Cek Sisa Kuota Internet XL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email