Senin, 20 Agustus 2018

Cara Cepat Cek Kuota Internet Axis Terbaru

Cara Cepat Mudah dan Praktis Untuk Melakukan Cek Kuota Data Internet Axis Terbaru - Untuk mengetahui sisa pemakaian data internet kartu axis untuk anda yang mempergunakan layanan dari operator tersebut sebenarnya bisa Anda lakukan dengan mudah selain melalui dial cara lain adalah dengan melalui SMS maupun dengan membuka aplikasi yang bisa ditemukan di App Store maupun Play Store.
Cek Kuota Internet Axis Terbaru

Axis merupakan salah satu provider yang selalu hadir dengan memberikan berbagai pilihan paket telpon, sms maupun paket data internet selain itu Axis juga cukup sering memberikan promo menarik, tak heran apabila penggunanya cukup banyak di Indonesia kualitas jaringan mereka bisa dibilang juga cukup bagus , untuk anda pemakai layanan dari Axis khususnya internet kali ini admin akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara cek sisa pemakaian kuota internet Axis terbaru langsung saja simak ya.

Cek Kuota Internet Axis Terbaru
  • Ketik *123# lalu call
  • Pilih menu "MyInfo" dengan ketik angka 7, lalu reply
  • Pilih menu "Cek Kuota Paket" dengan ketik angka 4, lalu reply
  • Tunggu SMS balasan yang akan menginformasikan berapa sisa kuota yang masih Anda miliki

Cara lain yang super mudah adalah dengan menggunakan layanan SMS/Pesan Singkat, caranya adalah dengan hanya mengetikkan "Kuota", lalu kirim ke 123. Setelah itu, tunggu pesan balasan dari mereka apabila format tersebut benar dalam waktu singkat anda akan menerima sms balasan dari mereka yang isinya berisi informasi mengenai sisa kuota yang masih anda miliki.

Cara cek kuota internet AXIS juga bisa dilakukan dengan mempergunakan aplikasi yakni AXIS net untuk mendapatkannya silahkan diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguana smartphone Android maupun di App Store untuk pengguna Iphone. Untuk bisa menggunakannya Anda hanya diharuskan untuk melakukan pendaftaran atau sign-up lalu login dengan menggunakan nomor AXIS dan password yang didapat dari proses sign-up tadi selamat mencoba semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa baca juga - Cara Praktis Cek Kuota Internet XL, Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri Terbaru ,Cara Cek Kuota Internet Telkomsel dan Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo
.

Artikel Terkait

Cara Cepat Cek Kuota Internet Axis Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email