Senin, 20 Agustus 2018

Terbaru! Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Informasi Terbaru! Beginilah Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Internet Smartfren - Untuk Anda para pengguna paket internet dari smartfren pada kesempatan ini admin akan memberikan sebuah info mengenai bagaimana caranya untuk mengetahui sisa kuota internet Anda, hal ini cukup penting untuk anda yang bijak dalam penggunaan kuota data dengan melihat sisa kuota internetan tentunya anda bisa lebih berhati-hati dan bijak dalam pemakaiannya agar tidak terlalu boros.

Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Koneksi internet smartfren bisa dibilang cukup bagus selain itu mereka juga menyediakan banyak pilihan paket menarik baik untuk telepon, sms maupun internetan tersedia juga paket unlimited dimana anda bisa menikmati akses internet sepuasnya tentunya dengan harga yang relatif terjangkau, salah satu keunikan dari provider yang satu ini adalah internet smartfren akan terasa sangat cepat dan ngebut ketika kuota internet hampir habis hal ini berbeda dengan yang lainnya yang justru kecepatan aksesnya akan melambat ketika sisa kuotanya akan habis.

Internet super ngebut smartfren memang seringkali kita lihat promonya di Tv dengan mengusung slogan "I Hate Slow" nya seolah-olah smartfren ingin membuktikan jika jaringan mereka anti lelet, nah untuk anda yang menggunakan layanan internet dari smartfren ini berikut cara untuk mengetahui sisa pemakaian kuota internet.

Cara Cek Kuota Internet Smartfren
  • Via Sms Ketik Cek kemudian kirim ke nomor 995, setelah itu biasanya anda akan memperoleh pesan balsan yang berisi informasi mengenai sisa kuota milik anda sekarang.
  • Via Dial ketik *995 kemudian tekan call
Selain mempergunakan kedua cara tersebut anda juga bisa melakukan cek sisa kuota internet langsung melalui web dengan mengunjungi alamat url ini data.smartfren.com  , namun sebelumnya anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu, jika sudah teregistrasi silahkan anda bisa langsung login untuk mengetahui segala informasi mengenai kartu smartfren anda.

Itulah cara untuk mengetahui sisa kuota internet khusus untuk pengguna paket internet dari smartfren semoga bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa baca juga 

Artikel Terkait

Terbaru! Cara Cek Kuota Internet Smartfren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email